Muenchen Tak Sabar Hadapi Juventus di 16 Besar

Dua bintang Bayern Muenchen, Philipp Lahm dan Thomas Mueller, menatap laga kontra Juventus di babak 16 besar Liga Champions sebagai sebuah tantangan yang besar. Kedua pemain Timnas Jerman ini menyebut Juventus tim yang sangat cerdas.

Lahm mengatakan, Muenchen mesti mengerahkan segala kemampuan bila ingin lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Melawan tim besutan Massimiliano Allegri, Lahm meyakini akan menjadi pertandingan yang sengit.

“Sebuah pertandingan yang sangat bagus di antara dia tim papan atas, laga Eropa yang klasik. Juventus lolos ke final musim lalu, jadi akan menjadi tantang besar menghadapi mereka,” terang Lahm, seperti dilansir Daftar Account Sbobet, Senin (14/12/2015).

“Tapi, kami ingin melaju ke babak perempat final, jadi kami akan memberikan segalakan untuk melakukan itu,” sambungnya.

Senada dengan Lahm, Mueller memuji Bianconeri sebagai tim yang sangat cerdas. Di laga-laga Liga Champions sebelumnya, Mueller menilai, Juventus selalu menghadirkan pengalaman yang bagus untuk Die Roten.

“Juventus tim yang sangat cerdas, dan tentu saja pencetak gol mereka, Mario Mandzukic, sangat kami kenal sejak dia bermain di Munich,” kata Mueller.

“Di Liga Champions, kami selalu punua pengalaman bagus dengan Juve. Saya begitu tidak sabar untuk melihat Juventus Stadion, dan itu akan terjadi tak lama lagi,” lanjut dia.

This entry was posted in Berita Bola and tagged , . Bookmark the permalink.